News

Jelang Muktamar PKB Suasana di Sekitar Lokasi Acara Masih Sepi Atribut

 Rabu, 21 Agustus 2024, 16:17 WITA

informasibali.com/ist/Jelang Muktamar PKB Suasana di Sekitar Lokasi Acara Masih Sepi Atribut

IKUTI INFORMASIBALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Informasibali.com, Badung. 

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) berencana menggelar Muktamar di Nusa Dua, Bali pada 24-25 Agustus 2024 mendatang. 

Muktamar sendiri merupakan forum tertinggi di PKB yang diadakan dengan tujuan mengambil keputusan tertinggi, Walau demikian, belum terlihat adanya tanda-tanda acara ini akan digelar di lokasi yang direncanakan yakni Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC).

Sama sekali belum nampak atribut PKB. Berbeda dengan hajatan serupa jika digelar oleh partai politik lain. Dimana beberapa hari sebelumnya sudah diramaikan dengan kemunculan atribut partai. 

Pantauan di sekitar lokasi pada Rabu (21/08/2024) belum nampak satupun atribut baik berupa bendera partai, baliho tokoh maupun spanduk ucapan selamat atas pelaksaaan Muktamar. Benar-benar kosong. Seperti tidak ada tanda-tanda akan digelar Muktamar.

Tidak berbeda dengan lokasi acara, kondisi serupa juga terlihat di sekitar Bandara International Ngurah Rai, yang merupakan pintu masuk utama peserta, tidak terlihat satupun atribut PKB, demikian pula halnya dengan pengamanan, masih terlihat normal. 

Tidak ada peningkatan jumlah personil keamanan di sekitar lokasi acara. Mengingat, Muktamar PKB kali ini diperkirakan akan berlangsung panas, sebab salah satu agenda utamanya adalah pemilihan ketua PKB.

Dikonfirmasi terpisah ketua DPW PKB Bali, Bambang Sutiono mengatakan tidak ada perubahan rencana soa lokasi penyelenggaraan Muktamar. Mengenai sepinya atribut pihaknya mengaku masih mengurus perizinan di Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Badung. 


Halaman :