Pemkab Gianyar Pastikan Bangun Mal di Bekas Hardys - Informasibali.com

Bisnis

Pemkab Gianyar Pastikan Bangun Mal di Bekas Hardys

Minggu, 07 November 2021 | 18:35 WITA
Pemkab Gianyar Pastikan Bangun Mal di Bekas Hardys

informasibali.com/ist /Pemkab Gianyar Pastikan Bangun Mal di Bekas Hardys

Informasibali.com, Gianyar.
Pemerintah Kabupaten Gianyar memastikan membangun mal, di bekas bangunan Hardys. Untuk menindaklanjuti rencana ini, Bupati Gianyar Made Mahayastra bersama Organisasi Perangkat Daerah terkait dan tim ahli, mengadakan pertemuan di ruang kerja Bupati Gianyar, Sabtu (7/11/2021). 
Sebelumnya, rencana pembangunan mal diutarakan Bupati Mahayastra menyusul laporan dari Sekda selaku pengelola barang milik daerah. Aset Pemkab Gianyar yakni gedung eks Hardys tidak dimanfaatkan usai berkahirnya masa kontrak pada Januari lalu. 
Menindaklanjuti rencana bupati, Sekda membentuk tim yang terdiri dari OPD terkait, juga melibatkan ahli ekonomi dan ahli hukum.
Usai rapat, Made Mahayastra menjelaskan bahwa eks bangunan Hardys sudah selesai kontrak gedung pada Januari 2021 lalu. Dengan selesainya masa kontrak tersebut, Pemkab Gianyar membuat perencanaan membangun gedung yang baru pada lahan tersebut. 
"Perencanaannya sudah ada, eks Hardys akan dibangun mal yang di dalamnya akan ada mal pelayanan publik, restoran termasuk parkir," jelas Bupati Mahayastra. 
Ditambahkan, bangunan mal nanti sama megahnya dengan Pasar Rakyat Gianyar yang dalam waktu dekat akan serah terima pekerjaan. 

Halaman :

TAGS : Bupati Gianyar Bupati Mahayastra Proses Tender Masyarakat Gianyar Mal Gianyar Berita Bali Informasi Bali Terkini Bali Informasi Informasi Bali Hari Ini Info Bali Informasi Bali


Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



News Lainnya :


Berita Lainnya