24 Negara Ikuti "Indonesia Festival Badminton" di Bali - Informasibali.com

News

24 Negara Ikuti "Indonesia Festival Badminton" di Bali

Senin, 18 Oktober 2021 | 20:50 WITA
24 Negara Ikuti

informasibali/ist/24 Negara Ikuti

Informasibali.com, Denpasar.
Bali pada bulan November hingga Desember mendatang akan menjadi lokasi penyelenggaraan ajang olahraga internasional bertajuk "Indonesia Festival Badminton". Kegiatan olahraga internasional pertama pascapandemi Covid-19 ini akan dilaksanakan di kawasan ITDC Nusa Dua, Badung dengan menerapkan sistem "bubble".
Hal itu disampaikan Ketua Umum PBSI Agung Sampurna kepada Gubernur Bali Wayan Koster secara virtual  pada Senin (18/10)l.
Agung menyampaikan, pada Indonesia Festival Badminton ini akan terdapat 3 kejuaraan internasional sekaligus.  Yakni, Daihatsu Indonesia Master (16-21 November 2021), Indonesia Open (23-28 November 2021) serta BWF World Tour Final (1-5 Desember 2021).
"Event ini dilaksanakan setelah melihat dua event berskala internasional yang sebelumnya digelar di Bangkok dan Inggris yang dilaksanakan dengan protokol kesehatan," jelas Agung.
Ditambahkannya, dipilihnya Bali sebagai lokasi penyelenggaraan kegiatan tersebut karena Pulau Dewata merupakan salah satu "wajah" Indonesia. 
Selain itu, penanganan Covid-19 di Bali juga sangat baik selama ini sehingga Bali menjadi salah satu tempat yang diharapkan menjadi lokasi penyelenggaraannya.

Halaman :

TAGS : ITC Nusa Dua Festival Badminton Indonesia Festival Badminton Berita Bali Informasi Bali Terkini Bali Informasi Informasi Bali Hari Ini Info Bali Informasi Bali


Beritabuleleng.com - Media Online Buleleng Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Buleleng, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya